AMBON, Siwalimanews – Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse berhasil meraih juara II pada kejuaraan terbuka Karate UKM yang diselenggarakan Universitas Pattimura, Jumat (22/9).

Kejuaraan terbuka Karate UKM yang berlangsung di auditorium Unpatti itu, memepertandingkan sejumlah kelas diantaranya, kelas mahasiswa, junior, usia dini, senior dan veteran.

Turun di kelas veteran, Ririmase berhasil menunjukan kehebatannya sebagai penyandang sabuk hitam karate, dimana setelah berhasil 4 kali mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisiahan dan sefinal. Di partai Final Ririmasse bertemu dengan Mayor CPM Lexy Riririmasse.

Namun sayangnya, Sekot Ambon Agus Ririmasse harus mengakui keunggulan mayor CPM Lexi Ririmesse dengan poin 1:2 untuk kemenangan Mayor CPM Lexi Ririmasse.

Usia bertanding kepada Siwalimanews sekot mengaku, sebenarnya dalam pertandingan ini, dirinya hanya ingin memberikan motivasi dan pesan kepada atlet-atlet karate Maluku untuk tetap berlatih dalam mencapai prestasi.

Baca Juga: Bupati Minta KPN Lahema Kelola DD Sesuai Atuaran

“Di Usia saya yang sudh mencapai 48 tahun lebih saja masih bisa menunjukan teknik karate di lapangan sekaligus sebagai Ketua Umum KONI Kota Ambon dan Ketua Umum FORKI Kota Ambon, saya harus menunjukan kepada para atlet karate di Maluku bahwa, mari katong bangun prestasi melalui olahraga karate,” pesan Sekot.(S-06)