NAMLEA, Siwalimanews – Revan Wali, (13) yang diterkam  buaya di Sungai Waeapo, Kabupaten Buru, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Revan ditemukan tidak jauh dari lokasi saat korban pertama kali diterkam buaya. Korban ditemukan oleh warga setempat pada, Sabtu (6/7) pukul 09.00 WIT.

Berita penemuan korban juga viral di media sosial facebook, karena pencarian dan penemuan yang dilakukan oleh warga disirakan secara langsung oleh akun Setioko Ahmad yang juga ikut diteruskan para netizen .

“Korbannya sudah ditemukan tadi sekitar pukul 09.00 WIT tidak jauh dari TKP,” ungkap Koordinator Pos SAR Namlea Alfian Henaulu, sesaat setelah menemukan korban,

Pantauan Siwalimanews, kondisi korban saat ditemukan sudah meninggal dunia, namun anggota tubuh korban masih lengkap tanpa ada kekurangan.

Baca Juga: Banjir Bandang Landa 12 Desa di Buru

Seperti diketahui, Revan Wali, bocah berusia 13 tahun  dibawa kabur oleh buaya di Sungai Waeapo, Dusun Baman, Desa Ohilahin, Kecamatan Lolongquba, Kabupaten Buru, Selasa (2/7).

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIT, saat korban bersama temannya memancing ikan dan mandi di Sungai Waeapo.(S-15)