AMBON, Siwalimanews – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menjamin banyak program unggulan yang diselenggarakan dapat menguntungkan keluarga Polri.

“Ada program BPJS Ketenagakerjaan yaitu program perlindungan resiko kecelakaan kerja untuk non ASN akan tercover jika menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Maluku Dwi Ari Wibowo saat bersilahturahmi dengan Kapolda Maluku, Irjen Lotharia Latif di ruang kerja Kapolda, Jumat (23/9).

Selain mempererat tali silahturahmi pihak BPJS Ketenagakerjaan berharap bisa mempererat kerja sama.

“Kedatangan kami ingin mempererat hubungan kerja sama dengan Polda Maluku, karena kinerja kami membutuhkan bantuan dari Polri khususnya Polda Maluku,” ucapnya.

Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif pada kesempatan itu mengatakan BPJS Ketenagakerjaan  merupakan mitra kerja Polri. Olehnya itu dirinya berharap hubungan kerja sama harus selalu terjalin.

Baca Juga: Kurangi Kuota Mitan, Warga SBB Kesulitan

“Terkait kinerja BPJS Ketenagakerjaan yang unggul, saya harap diadakan sosialisasi kepada anggota Polda Maluku,” pintanya.

Soal program, Polda maluku juga siap mendukung setiap program yang memiliki manfaat bagi masyarakat, termasuk anggota Polri. (S-10)