AMBON, Siwalimanews – Lagi lagi Kepolisian Sektor Baguala menunjukan komitmenya, untuk memberantas peredaran minuman keras tradisional jenis sopi, di wilayah kota Ambon.

Hal tersebut terlihat dengan kembali diamankannya 800 liter sopi yang berasal dari pulau Seram. Ratusan liter miras tradisional tersebut disita dari razia yang  dipusatkan di terminal transit Passo, Rabu (24/8) keamrin.

“Razia miras kembali kita lakukan sebagai bentuk komitmen untuk menekan tingkat peredaran minuman keras tradisional jenis sopi di Kota Ambon, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Baguala, dan dalam rasza kemarin kurang lebih 800 liter yang kita amankan ke kantor Polsek Baguala,” jelas Kapolsek Baguala AKP Meity Jacobus, dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (24/8).

Miras tersebut disita kata kapolsek, dari bus jurusan Ambon – Seram yang dikemas dalam 1 karton dan 9 karung ukuran besar.

“Sopi ini tanpa pemilik, menurut supir, katanya itu barang titipan, untuk itu langsung kita amankan guna dimusnahkan,” jelas kapolsek. (S-10)

Baca Juga: Semarak Proklamasi, Polda Maluku Gelar Tantui Fashion Week