AMBON, Siwalimanews – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, jajaran personel Polresta Ambon, kerja bakti bersama warga membersihkan sejumlah masjid.

Bakti kebersihan berlangsung di Masjid Al Huda dan Masjid Al Mukhlisin yang berada di Jl Ponegoro dan Waringin Kota Ambon.

Kapolresta Ambon Kombes Raja Arthur L Simamora melalui Kasi Humas Polresta Ambon Iptu Moyo utomo me­nyam­paikan, bakti yang berlangsung Selasa (21/3) ini, melibatkan mas­yarakat setempat.

Dengan sasaran ke­ber­sihan Musolah dan Masjid di wilayah Kota Ambon.

“Kami dari Polresta Ambon mempunyai agenda rutin melaksanakan kerja bakti saat menjelang bulan suci Ramadahan. Seperti pada hari ini membersihkan masjid yang Nantinya masjid ini akan digunakan warga untuk kegiatan ibadah taraweh,” jelas Moyo kepada wartawan di Ambon, Selasa (21/3).

Baca Juga: Resmikan Listrik 24 Jam, PLN Bangkitkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Bakti sosial tersebut digagas Polresta sebagai bentuk silaturahmi serta kerukunan antara polisi dengan masyarakat

Dirinya berharap, warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dapat lebih khusyuk dan nyaman.

“Masjid-masjid harus disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah. Marilah kita manfaatkan bulan suci yang penuh berkah ini dengan ibadah yang khusyu serta menjaga situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masing-masing,” pungkasnya. (S-10)