MASOHI, Siwalimanews – Personel Polres Maluku Tengah mengawal ketat jalannya aksi demonstrasi ratusan mahasiswa yang menolak disahkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja oleh DPR RI.

Aksi ratusan mahasiswa yang digagas HMI, KAMMI dan PMII ini mendapat pengawalan mulai dari tempat titik kumpul mereka di Sekretariat HMI Cabang Masohi sampai pada setiap lokasi dimana mereka menyampaikan orasinya.

Kapolres Malteng AKBP Rosita Umasugi memimpin langsung jalannya pengamanan aksi demo, bahkan aksi yang sempat memanas langsung reda berkat negosiasi yang dilakukan Kapolres dengan para demonstran.

Usai para demosntran membubarkan diri di Gedung DPRD, kepada wartawan Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mahasiswa di Kota Masohi yang telah melaksanakan aksi protes UU Omnibus Law yang berakhir damai sehingga situasi keamanan dan ketertiban di Masohi dan sekitarnya tetap terjaga.

“Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada rekan-rekan mahasiswa semuanya yang telah sampaikan aksi protes ini dengan damai dan lancar, sehingga kita semua dapat pastikan serta jamin lancar dan amannya aktivitas masyarakat di wilayah Malteng ini,” ucap Kapolres. (S-35)

Baca Juga: Wabup: Pulau-Pulau Kecil dan Pesisir Harus Dilindungi