AMBON, Siwalimanews – Personel Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau lease yang tergabung dalam satgas preventif operasi mantap brata meningkatkan pengamanan di gudang logistik Pemilu di Kota Ambon.

Upaya ini dilakukan untuk memastikan keamanan logistik Pemilu demi kelancaran penyelenggaraan Pemilu yang akan segera dilaksanakan.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Jane Luhukay mengaku, guna mencegah potensi gangguan keamanan terhadap logistik Pemilu, maka Satgas Preventif OMB Salawaku Polresta Ambon melakukan peningkatan pengawasan dan patroli secara intensif selama 1×24 jam.

“Untuk gudang logistik Pemilu di Kota Ambon satgas telah melakukan penjagaan selama 1×24 jam,” jelas Ipda Jane kepada wartawan di Ambon, Selasa (14/11).

Selain melakukan penjagaan kata Ipda Jane, satgas juga melaksanakan patroli keliling pada objek-objek penting lainnya, seperti Kantor Bawaslu maupun KPU Kota Ambon.

Baca Juga: DPRD: GB Bingkai Kehidupan Bagi Masyarakat Buru

“Hingga hari ini situasi keamanan gudang logistik dan sejumlah objek penting lainnya terpantau aman terkendali,” ujar Ipda Jane.

Juru bicara Polresta Ambon ini juga menghimbau masyarakat, agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif.

Peningkatan pengamanan ini merupakan bagian dari tindakan preventif yang diambil oleh Polresta Ambon, guna meminimalkan potensi gangguan terhadap pelaksanaan Pemilu nantinya.

“Kami mengajak masyarakat mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas agar Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan damai, khususnya di Kota Ambon,” Himbau Ipda Jane.(S-10)