AMBON, Siwalimanews – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku telah mendistri­busikan 5000 paket kurban ke seluruh Maluku pada Iduladha tahun ini, yang berlangsung di kantor DPTW PKS Maluku Desa Poka Selasa ( 12/07).

Ketua DPW PKS Maluku, Asis Sangkala dalam releasenya mengata­kan,  pendistribusian paket ini merupa­kan kewajiban dari pejabat publik, anggota DPRD provinsi, kabupa­ten dan kota serta anggota DPR RI dan kepala daerah dari  PKS untuk berkurban tiap tahun. Hal ini tentu sejalan dengan program Dr. Salim yaitu  tebar 1.500.000 paket kurban.

“DPW PKS Maluku dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota akan membagikan 5000 paket kurban, yang merupakan kewajiban bagi pejabat publik anggota DPRD provinsi, kabu­paten dan kota, juga anggota DPR RI serta kepala daerah,” ujarnya.

Sebagai khidmat dan pelayanan untuk masyarakat, Sangkala berharap di tengah musibah yang terjadi paket kurban tersebut dapat berman­faat untuk masyarakat Maluku.

“Sudah berapa pekan ini di Maluku terjadi musibah yang disebabkan curah hujan sangat tinggi sehingga beberapa titik daerah mengalami longsor, banjir, pohon tumbang dan jembatan putus. Olehnya, kami berharap paket kurban ini bisa meringankan beban sosial mas­yarakat,” jelasnya. (S-08)

Baca Juga: Ricuh Warnai Pemilihan Ketua Komisi IV DPRD Malteng