SETELAH Kecamatan Baguala, Kamis (10/8), Kecamatan Teluk Ambon juga menggelar Paduan Suara Gerejawi Tingkat Kecamatan, yang berlangsung di Gedung Balai Pelestarian Budaya Wilayah Provinsi Maluku, Rabu (9/8).

Acara tersebut dibuka oleh Asisten III Pemkot Ambon, Rina Purmiasa.

Dalam sambutannya Purmiasa berharap, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang unjuk bakat semata, tetapi menjadi momen untuk memperkuat iman dan pengharapan dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Menurutnya, dengan bernyanyi sebagai umat manusia itu dapat berbagi kebahagiaan dan suka cita bersama.

“Harapan saya, kegiatan ini dapat terus memotivasi kita untuk terus memiliki kesadaran dalam berkarya sebagai upaya membangun Ambon sebagai kota musik agar terus dikenal. Untuk itu, mari kita terus persembahkan lagu pujian dengan hati yang tulus, sehingga kehadiran Tuhan dirasakan dalam setiap langkah kita,”ujarnya.

Baca Juga: Wabup Buka Lomba Bertutur Bahasa Daerah dan Pentas Budaya

Dikatakan, berbagai pihak meng­andalkan ide dan gagasan serta kreativitas menjadi modal utama kekuatan ekonomi baru, maka itu, setiap kota berusaha membangun brandingnya. Termasuk Kota Ambon yang memiliki brending Ambon City Of Musik, di mana lewat breeding itu, diharapkan bisa menjadi ke­kuatan ekonomi baru di Kota Ambon.

“Kita bersyukur lewat upaya dan kerja keras Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan brending ini sebagai kekuatan ekonomi baru, kekuatan untuk membangun keharmonisan di kota ini. Teruslah bernyanyi memuji Tuhan sebagai orang yang dise­lamatkan,” cetusnya. (S-25)