MASOHI, Siwalimanews – Menyambut peringatan HUT ke-20 partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), maka fungsionaris Partai Demokrat Malteng, Kamis (9/9), menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan itu antara lain, lomba menulis untuk kalangan umum dan jurnalis, fotografi dan lain sebagainya. Tak hanya itu, pengurus Partai Demokrat Malteng pun melaksanakan kegiatan bakti lingkungan dan kegiatan sosial.

“Pada dasarnya semua yang kami lakukan adalah wujud dari bakti kami sebagai kader Partai Demokrat untuk mengisi peringatan dua dekade partai ini,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Malteng Themilatu Semuel, kepada Siwalimanews di sela-sela kegiatan.

Mantan anggota DPRD Malteng itu menyebutkan, sejumlah kegiatan yang digelar ini digagas serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan agenda DPP.

“Jadi ini wujud dari seluruh agenda partai yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Tentu ini bermakna, sebab Demokrat adalah partai yang dekat dengan rakyat,” tandasnya.

Baca Juga: Berkas Dugaan Korupsi ADD Buano Utara Diteliti Jaksa

Selain sejumlah lomba menulis, fotografi, film pendek tentang Partai Demokrat, puisi dan lain sebagainya itu kata dia, pihaknya juga mengisi bulan bakti partai dengan kegiatan sosial, baik itu bakti lingkungan, bakti sosial, hingga vaksinasi massal.

“Seluruh fungsionaris, hingga anggota DPRD PD terlibat dalam agenda ini, kami sadari sepenuhnya bahwa partai ini lahir dari rakyat dan karenanya seluruh kegiatan itu kita wujudkan untuk rakyat,” tandasnya.

Untuk diketahui Ketua dan seluruh fungsionaris PD Kabupaten Malteng juga mengikuti peringatan HUT dua dekade Partai Demokrat secara virtual yang digelar di Jakarta Convention Center, dari Kantor DPC Demokrat di Masohi. (S-36)