AMBON, Siwalimanews – Safari Ramadan Pemerintah Kota Ambon berlanjut ke Dusun Talaga Pange, Negeri Rumatiga, Senin (1/4)

Safari kali ini berlangsung Masjid Ar-Rahim itu Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena memberikan bingkisan Ramadan kepada warga Talaga Pange.

Walikota mengaku bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat islam. Bulan Ramadan tentu memberikan keberkahan dan pengampunan.

“Di bulan yang penuh pengampunan ini, mesti digunakan untuk berbagi dan meningkatkan toleransi antar sesama kita,” kata Walikota dalam sambutanya.

Untuk itu, pemerintah juga ingin berbagi dengan masyarakat Talaga Pange. Hal ini merupakan bukti, pemerintah selalu ada bersama masyarakat.

Baca Juga: Huwae Ngaku AH Meninggal Saat Dampingi Keluarga Asal Belanda

“Jangan dilihat dari nilainya tapi yang ingin kami sampaikan ialah, pemerintah selalu ada dan berpihak kepada masyarakat,” katanya.

Ia berharap, dalam memaknai kebersamaan di bulan suci Ramadan ini, maka rasa toleransi antara umat Islam dan umat beragama lainnya mesti ditingkatkan lagi.

“Kami berharap bahwa di bulan suci ini, kita lebih meningkatkan rasa toleransi antar umat agama. Bukan saja dengan sesama umat Islam tetapi juga dengan umat beragama lainnya,” pintanya.

Usai memberikan sambutan, Walikota berkesempatan membagi kurang lebih sekitar 100 paket sembako bagi warga Talaga Pange.(S-29)