AMBON, Siwalimanews – Pemkot Ambon membagikan sebanyak 200 bingkisan Natal kepada personel TNI dan Polri yang bertugas dalam pengamanan malam Natal  dan Tahun Baru 2023.

200 bingkisan tersebut diberikan kepada para Bhabinkamtibmas di Mapolresta Pulau Ambon sebanyak 100 bingkisan yang diserahkan oleh Penjabat Walikota, Bodewin M Wattimena dan disaksikan oleh Wakapolresta AKBP Heri Budianto.

Sementara 100 bingkisan lagi diberikan kepada para k Babinsa di Makodim 1504 Pualu Ambon oleh Sekot Agus Ririmasse dan disaksikan oleh Pasiter Mayor Inf Ali Rahim.

Walikota sata menyerahkan bingkisan di Mapolresta mengatakan, pemberian ini merupakan bentuk apresiasi pemkot terhadap kerja keras para Bhabinkamtibmas yang telah memberikan rasa aman kepada warga kota, baik dari tingkat kelurahan, kecamatan, sampai ke desa/negeri.

“Jangan dilihat dari nilai dan bentuknya, tapi ini bagian dari kolaborasi bersinergi, dimana kita saling mendukung dan saling memberi perhatian, dan saling menopang. Tentu saya berharap ini minmal bisa membantu untuk teman-teman merayakan Natal,” ujar walikota.

Baca Juga: Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru, Ini Harapan Kapolda

Hal yang sama juga disampaikan sekot saat penyerahan bagi Babinsa, bahwa kerja kolaborasi antara pemkot dan Babinsa terus terjalin, guna menjaga kenyamanan, kemanan, dan ketentraman pada masyarakat.

Bahkan dirinya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras yang selama ini telah dijalankan oleh paa Babinsa.

“Jangan lihat dari bantuan ini seperti apa, tapi ini bentuk rasa kebersamaan yang harus kita jaga,” ucap sekot.(S-25)