AMBON, Siwalimanews – Kodam XVI/Pattimura menggelar rapat pelaksanaan pemberian perintah operasi penanganan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Kamis (13/8).

Rapat yang dipusatkan di Ruang Yudha Makodam XVI/Pattimura Jalan Makodam Kelurahan Rijali, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon itu, dipimpin langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman.

Pangdam dalam rapat tersebut mengaku, bangga dapat bertatap muka baik secara langsung maupun melalui vicon  untuk memberikan perintah operasi penanganan covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, yang saat ini telah berdampak pada pertumbuhan ekonomi, sehingga TNI harus fokus pada dua hal utama, yaitu wabah  Covid-19 dan kondisi ekonomi.

“Selaku Pangdam XVI/Pattimura saya telah ambil suatu sikap, cara berpikir dan bertindak untuk satukan langkah bersama-sama di Maluku dan Maluku Utara melalui misi saya yaitu Satukan kekuatan untuk meraih sukses dalam mewujudkan Maluku dan Maluku Utara yang aman, damai dan sejahtera,” tuturnya.

Hadir dalam rapat tersebut Kasdam XVI/ Pattimura, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, Danrem 151 Bianiya, Danrem 152/ Babullah, Danlantamal IX serta Danlanud Pattimura dan Dansat Jajaran Kodam XVI/ Pattimura. (S-21)

Baca Juga: Masyarakat dan Petugas Terlibat Adu Mulut