AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI Pattimura Mayejen TNI Ruruh A. Setyawibawa. menerima kunjungan audiensi pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ambon Alexander R. Naping bersama rombongan di ruang kerja Pangdam.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan selamat datang di Makodam XVI Pattimura dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu bersilaturahmi.

“Saya pikir ini adalah niat baik yang mana Kodam diberikan bantuan satu ambulance yang harapannya dapat bermanfaat bagi prajurit dan masyarakat,” kata Pangdam dalam rilis yang diterima Siwalima, kemarin.

Dirinya mengaku mengenai pemberian mobil ambulance, Naping selaku pimpinan cabang BNI Ambon mengatakan ia telah mendapatkan lampu hijau dari BNI Pusat.

BNI Ambon mendapat bantuan berupa ambulance yang diperuntukkan kepada Kodam XVI Pattimura. Saat ini ambulans tersebut masih dalam tahap modifikasi dan akan diserahkan kepada Kodam sekitar bulan Mei mendatang.

Baca Juga: Pramuka Leitisel Gelar Lomba Tingkat Ranting

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Pangdam dan Kodam XVI Pattimura atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI sebagai mitra perbankan, kami harap sinergitas antara Kodam dengan BNI kedepannya semakin meningkat,” kata Naping.

Untuk diketahui silaturahmi dilakukan selain membina hubungan yang telah terjalin, tetapi juga sebagai bentuk kemitraan Kodam XVI/ Pattimura dengan BNI yang mana BNI melalui program CSR.

BNI akan memberikan satu unit mobil ambulance kepada Kodam yang nantinya akan diperbantukan untuk rumah sakit tingkat II J.A. Latumeten.

Kegiatan itu pun dihadiri Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Kapoksahli Pangdam XVI Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya. (S-09)