AMBON, Siwalimanews – Pemerintah Kota Ambon menggelar mini expo yang berlokasi di Pattimura Park, Senin (4/9). Kegiatan ini bertujuan memamerkan hasil karya Industri Kecil dan Menengah serta Usaha Kecil dan Menengah.

Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena pada kesmepatan itu berharap, kegiatan ini kiranya dapat memacu muda-mudi untuk melirik dunia usaha dan pihaknya akan mendukung setiap upaya pelaku usaha, dalam rangka mendorong pertumbuhan dan pengembangan usaha kecil dan menengah yang ada di kota Ambon.

“Dengan ini, secara perlahan kondisi perekonomian di Kota Ambon mulai bangkit, khususnya bagi pelaku IKM dan UMKM, untuk itu, pemerintah kota berkomitmen akan selalu mendukung setiap upaya yang dilakukan dan mini expo ini dilakukan agar masyarakat luas lebih mengenal produk-prodak unggulan di Kota Ambon. Disini juga ada instansi-instansi berwenang yang mengeluarkan perizinan yang diperlukan para pelaku usaha,” jelasnya.

Bertepatan dengan kegiatan itu, juga dilakukan pasar murah dan pasar kerja yang menampilkan job fair yang berisi informasi lowongan kerja. Sementara untuk pasar murah, menjual sembilan bahan pokok.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama empat hari kedepan yakni mulai tanggal 4 hingga 7 September dengan menampilkan 80 peserta UKM.(S-25)

Baca Juga: 154 Regu Ikut Lomba Gerak Jalan Indah Amboina 2023