AMBON, Siwlaimanews – Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati MBD Benyamin Noach-Agustinus L KiliKily untuk sementara ini unggul dalam perolehan suara sementara. Atas pencapaian tersebut, Noach  menyampaikan terimakasih kepada warga MBD para pendukung, relawan, tokoh masyarakat yang telah memberikan kontribusi kepada paslon Benyamin-Ari.

“Secara pribadi saya dan Ari Kilikily bersama dengan keluarga sampaikan terima kasih kepada basudara semua warga MBD, para pendukung, relawan, tokoh masyarakat semua pihak yang telah memberikan kontribusi luar biasa, sehingga pada hari ini kita bisa menangkan pertarungkan dalam pilkada MBD tahun ini,” ucap Noach.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh proses perhitungan suara, seluruh data mulai dari TPS sampai ke KPU di kawal dengan benar. “Mari kita sama-sama kawal, kita perhatikan formulir C1 hasil yang dipegang oleh kelompol kita,” pinta Noach.

Pada kesempatan itu Noach menghimbau, agar massa pendukungnya dapat menahan diri, tidak melakukan gerakan konvoi dalam jumlah yang besar, karena harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Selain itu, kita juga berkewajiban menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat,” himbau Noach. (S-39)

Baca Juga: Benyamin-Ari Unggul Jauh di MBD