TIAKUR, Siwalimanews – Bupati Benyamin Thomas Noach menutup pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala bupati MBD I, Rabu (16/8)

Di partai puncak tim sepak bola Michelle Celline FC keluar sebagai juara dan berhasil membawa pulang piala bupati MBD I usai menun­dukkan tim Batra FC dengan skor 1–0.

Dalam sambutan, orang nomor satu di Bumi Kalwedo berharap suk­sesnya pertandingan yang digelar ini dapat menghasilkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal dan profesional kedepan.

“Ini supaya memotivasi anak-anak muda, saudara kita pecinta sepak bola untuk lebih banyak membuat klub-klub. Makin banyak klub, makin banyak kompetisi, semakin baik kita akan temukan bibit-bibit unggul, kata Bupati Noach.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, baik para pemain dan penonton yang telah menunjukan sportifitas luar biasa sehingga turnamen ini ditutup

“Terima kasih kepada para pemain, penonton yang luar biasa. Terima kasih juga kepada TNI-Polri yang telah membantu tanpa lelah, menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan termasuk para sponsor,” ucapnya.

Suksesnya turnamen ini membuat dirinya bangga dan berjanji akan meningkatkan bonus kepada para pemain di tahun berikutnya.

“Turnamen sepak bola tahun depan, bonusnya dan hadiah kita kasih dua kali lipat,” tegasnya.

Kenapa, supaya kedepan makin banyak klub yang berdiri semakin banyak kompetisi yang digelar.

Dengan kompetisi terus menerus, menurutnya masyarakat akan berlatih dan bertumbuh dengan sendirinya dan muda-mudahan persepakbolaan MBD bisa lebih baik dimasa depan.

“Sekali lagi terima kasih juga kepada tokoh masyarakat yang sudah membantu memberikan pencerahan kepada anak-anak kita sehingga sampai hari ini tidak terdengar adanya kekisruhan. Muda-mudahan suasana ini kita jaga dan pelihara terus hari ini dan selama-lamanya,” pungkas Bupati. (Mg-2)