AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rochman yang menggantikan Mayjen Marga Taufiq akhirnya tiba di Kota Ambon. Rabu (29/7).

Tiba di Markas Komando Kodam XVI/Pattimura Pangdam disambut oleh Mayjen TNI Marga Taufiq beserta Ibu serta Prajurit Yonif Raider Khusu 733/Masariku dengan membawakan tarian cakalele.

Kapendam XVI/Pattimura, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan menjelaskan, Pangdam bersama ibu dari Jakarta dengan menumpangi maskapai penerbangan Batik Air, setelah menjalani serahterima jabatan di Mabes AD, pada pekan lalu.

“Tadi pagi pak Pangdam bersama ibu tiba di Ambon dengan pesawat Batik Air. Tiba di Bandara Pattimura Pangdam disambut oleh Kasdam dan PJU Kodam Pattimura di Bandara VIP Pemda,” jelas Kapendam saat dikonfirmasi Siwalimanews, usai penjemputan tersebut.

Setelah beristirahat sejenak di ruang VIP Pemda di Bandara Patimura kata Kapendam, Pangdam, kemudian menuju Makodam. Malam ini juga akan dilaksanakan kegiatan pisah sambut antara Mayjen Marga Taufiq yang kini menjabat sebagai perwira ahli Kasad Tk III Bid Sosbudhankam dan Narkoba, dengan pak Pangdam Mayjen TNI Agus Rochman yang akan dialksanakan di Makorem 151/Binaiya.

Baca Juga: Bupati Serahkan  20 Ekor Hewan Qurban

“Malam nanti acara dilanjutkan dengan pisah sambut di Makorem,” jelas Kapendam.(Mg-5)