AMBON, Siwalimanews – Sampoerna Retail Community (SRC) Pattimura menyerahkan 100 paket sembako ke Pemkot Ambon untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkannya.

Penyerahan 100 paket sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua SRC Pangguyuban Pattimura Muhamad Aji dan diterima langsung oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy.

Walikota saat menerima bantuan itu, mengatakan, Sampoerma sebagai perusahan besar yang ada di Indonesia bukan hanya melihat kepentingan bisnis saja, melainkan dapat membina, mendampingi serta membangun sektor-sektor dalam bentuk UKM yang cukup banyak di kota ini.

Menurutnya, UKM-UKM yang ada di kota ini pun dapat bersaing dalam prodak maupun berupa  paket dengan perusahan lainnya. Oleh karena itu bantuan dari SCR sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan bagi warga Kota Ambon.

“Bagi pemkot bukan soal kuantitasnya maupun besarannya melainkan rasa kepedulian dan komitmen untuk memikul beban secara bersama-sama jauh lebih penting dari memberikan bantuan dalam jumlah yang banyak,” tandasnya.

Baca Juga: Gubernur Minta DPRD Dukung Pembangunan Maluku

Dikatakan, bantuan yang diberikan SRC Panggyuban Pattimura ini nantinnya akan diperuntukan bagi komunitas khusus yang membutuhkannya.

“Terimah kasih saya ucapkan kepada SRC Pangguyuban Pattimura yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat Kota Ambon dengan kegiatan ini,” ucapnya. (Mg-5)