AMBON, Siwalimanews – Forum Komunikasi Pasar Mardika (FKPM) Ambon, gelar doa bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Al Madinah Warasia Ambon.

Doa bersama yang dipimpin Ustad Husein Azis Arbi itu, berlangsung di salah satu ruko di kawasan Terminal Mardika, Ambon, Minggu (8/9) malam.

Ustad Arbi dalam ceramahnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjauhi sikap sombong atau tinggi hati setiap umat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selain itu, ini juga untuk membangun tali silahturahmi antar para pedagang bersama anak-anak panti asuhan.

“Doa bersama ini juga dimaksudkan agar Allah SWT senantiasa melapangkan setiap urusan perniagaan di kawasan Ruko Pasar Mardika ini, dan dijauhkan dari marah bahaya yang mengancam kelangsungan aktivitas perekonomian para pedagang,” ucap Ustad Arbi.

Baca Juga: GMNI Cabang KKT Gelar Diskusi Bersama Poli Lalamafu

Penyelenggara doa bersama Ci Hong mengaku, doa ini digelar agar senantiasa para pedagang/pengusaha ruko di lindungi dan dijauhkan dari mara bahaya.

“Kami melihat banyak insiden-insiden yang terjadi di ruko ini, kebakaran terjadi beberapa kali. Untuk itu, kami tentu membutuhkan perlindungan Tuhan untuk menolak hal-hal buruk terjadi lagi dengan doa yang kami lakukan bersama ini,” jelasnya.(S-25)