AMBON, Siwalimanews – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja di Kota Ambon, Kamis (13/1).

Mantan Kabareskrim Polri ini, tiba di Kota Ambon melalui Bandara Internasional Pattimura, sekitar pukul 18.40 WIT dengan menggunakan maskapai penerbangan komersil Batik Air.

Tiba di Bandara, Kapolri disambut Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif dan sejumlah pimpinan forkopimda.

Dalam kunjungannya di Ambon, Kapolri dijadwalkan akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi khusus anak yang akan berlangsung di Lapangan Merdeka, Kota Ambon.

“Bapak Kapolri sudah tiba, untuk agendanya besok baru beliau meninjau langsung proses vaksinasi massal untuk kategori anak yang akan berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Roem Ohoirat yang dikonfirmasi Siwalimanews, Kamis (13/1).

Baca Juga: Pangkogabwilhan Kunjungi Brigif Nusa Ina

Ditanya soal agenda lain di Ambon, juru bicara Polda Maluku ini mengaku, tak ada agenda lain, selain meninjau vaksinasi khusus anak-anak.

“Agenda lain tidak ada, hanya tinjau vaksinasi saja,” pungkas Kabid Humas. (S-45)