AMBON, Siwalimanews – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Provinsi Maluku, tiba di Kupang, Selasa (25/10) malam.

Rombongan peserta yang dipim­pin oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Maluku Adji Muha­mad, disambut Ketua Kontingen Widya Pratiwi Murad, di Hombu Dojo Shoti-Kai, yang dilanjutkan de­ngan acara silaturahmi dan makan malam.

Widya dalam kesem­patan itu turut memberikan sema­ngat kepada para kontingen Pespa­rani Provinsi Maluku.

“Saya sangat yakin, mudah-mudahan dengan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, Provinsi Maluku bisa meraih Juara Umum. Sebab tidak ada yang tidak mungkin karena semua adalah kehendak Tuhan,” ujarnya.

Widya juga mengatakan bahwa dirinya senang ketika menyapa para peserta yang terlihat penuh sema­ngat.

Baca Juga: DPRD Harus Berani Panggil Gubernur

Menutup sambutannya, Widya mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur karena diberikan amanah menjadi Ketua Kontingen Pesparani Katolik Provinsi Maluku.

“Ini merupakan kebanggaan ter­sendiri bagi saya pribadi dan keluar­ga atas kesempatan yang diberikan, mudah-mudahan apa yang diniat­kan, diberkati Tuhan dan kita semua diberikan kesehatan,” tutupnya.

Untuk diketahui 36 peserta Pes­parani Maluku akan mengikuti Pesaparani Katolik Nasional II tahun 2022 yang akan berlangsung secara offline dari 28 Oktober-1 November 2022.

Nomor lomba yang di ikuti paduan suara dewasa campuran, mazmur anak, remaja, orang muda dan dewa­sa, cerdas cermat anak dan cerdas cermat rohani remaja, serta kategori anak untuk bertutur kitab suci.

Sementara itu untuk perlombaan yang dilaksanakan secara online, kontingen asal Maluku hanya me­ngirimkan video hasil lomba Pesparani Tingkat Provinsi Maluku di Kota Tual. (S-09)