DOBO, Siwalimanews – Kompol Idham, resmi menjabat sebagai Wakapolres Aru mengantikan pejabat lama AKBP, Yosep O F Renyaan yang memasuki masa pensiun.

Upacara serah terima jabatan Wakapolres yang berlangsung di aula Ursia Urlima Mapolres Aru tersebut dipimpin oleh Kapolres Aru AKBP Sugeng Kundarwanto, Selasa (19/4).

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada wakapolres baru, mari bekerja sama secara solid, dalam melakukan dan melaksanakan tugas yang di berikan dan dikepercayakan negara kepada kita,” pinta Kapolres.

sementara kepada AKBP, Yosep O F Renyaan, Kapolres mengatakan, tawa dan canda bersama selama bertugas di Polres Aru dijadikan sebagai kenangan yang tidak terlupakan, dan tali silaturahmi tetap berjalan seperti biasa.

“Kepada seluruh personel Polres Aru saya minta, selagi kamu masih bisa berdiri dengan kaki mu sendiri jangan pernah berharap untuk menggunakan kaki orang lain,” pesan Kpaolres.

Baca Juga: Mayat Penjual Pentolan Ditemukan Membusuk

Usai serahterima jabatan, dilanjutkan dengan acara pisah sambut, yang dihadiri oleh Asisten I Sekda G Morwarin, Danlanal Aru yang diwakili Palaksa Lanal Aru Mayor Marinir Sapiruddin Siregar, Kepala PN Dobo Maju Purba, Kasi intel Kejari Aru Romy Prasetya, Dansubdenpom Persiapan Aru Kapten CPM (K) Wanunu Adam, Danramil 1503-04/Jerol Kapten Inf Doddy Masaoy, Ketua MUI Hi HA Elwahan, Danki 2 Yon C Pelopor Brimob Dobo Iptu Abraham Thenu, Dankipan E Yonif 734/SNS diwakili Letda Inf A Rijal, para perwira dan anggota Polres Aru serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Aru. (S-11)