AMBON, Siwalimanews – Ketua Komisi I DPRD Kota Ambon Jafri Taihuttu mengaku, memastikan akan mengundang managemen RS Siloam, guna membahas keluhan warga kota yang menjadi pasien di RS tersebut sesuai surat masuk yang diterima komisi.

“Besok managemen RS Siloam kita undang, berkaitan dengan pengaduan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan kesehatan serta tarif pelayanan yang ditetapkan, termasuk pelayanan pasien pengguna BPJS, yang terkesan mekanisme dan prosedurnya lambat, yang dilakukan oleh pihak RS tersebut,” ungkap Jafri kepada Siwalimanews, melalui telepon selulernya, Rabu (2/11).

Akibatnya kata Jafri, menyulitkan masyarakat yang notabennya adalah pasien dari RS tersebut, untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Karena itu, berdasarkan pengaduan masyarakat secara resmi, maka DPRD lewat Komisi I, akan menindaklanjuti itu dengan memanggail pihak managemen RS, dalam hal ini Direktur RS Siloam.

“Kita berharap, masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang baik dari setiap rumah sakit yang ada di Kota Ambon, agar tidak ada lagi keluhan seperti yang terjadi sebelumnya. Apalagi, Siloam merupakan RS dengan standar dan kualitas terbaik,” ujarnya.(S-25)

Baca Juga: Kapolres Tanimbar Sidak Ruang Pelayanan Publik