AMBON, Siwalimanews – Kasdam XVI/Pattimura Brigjen Gabriel Lema, mewakili Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, resmi melepas Kapoksahli Pangdam, Brigjen Erwansyah di aula Makodam, Sabtu (29/8).

Sementara jabatan sebagai Kapoksahli Pangdam yang ditinggalkan diserahkan kepada Kolonel Inf Heri Sapari yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Sahli Kasad bidang Intekmil, sedangkan Brigjen Erwansyah akan menjadi Pati di Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun).

Dalam sambutannya mewakili Pangdam, Kasdam berharap, Kapoksahli terus mencermati perkembangan terkini pertahanan, politik, teknologi, hukum dan bidang lainnya yang berkaitan erat dengan TNI AD, khususnya Kodam XVI Pattimura.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Brigjen Erwansyah yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian kepada Kodam XVI/Pattimura,” ucap Kasdam mewakili Pangdam.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh sejumlah PJU dan persit yang kemudian ditutup dengan tradisi satuan Kodam XVI Pattimura. (S-21)

Baca Juga: Pertamina Diminta Awasi Penyaluran BBM