AMBON, Siwalimanews – Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar secara resmi menerima kunjungan silaturahmi Andre H. Poeloengan, anggota Kompolnas RI, Rabu (8/7). Hadir mendampingi Kapolda Maluku, Irwasda Maluku, Karo SDM Polda Maluku, Kabid Propam Polda Maluku dan Kabidkum Polda Maluku.

Kapolda pada kesempatan itu mengatakan, kunjungan kerja yang juga sekaligus silaturahmi ini untuk menyamakan persepsi langkah-langkah ke depan di dalam pembinaan maupun operasional Polri.

“Semoga kepolisian semakin baik dan kepercayaan masyarakat kepada polisi semakin baik dan tidak lepas bimbingan dari Kompolnas membuat motivasi kepada kita semua,” kata Kapolda.

Diakuinya, hadirnya Kompolnas ini, karena Kompolnas dapat memberikan saran kepada pihak Polri untuk peningkatan kinerja. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang baik.

“Kompolnas juga bisa ikut memberikan kontribusi yang aktif serta memberikan masukan-masukan yang bisa menjadi bahan bagi kami Polri untuk bisa bekerja lebih baik lagi ke depan,” pungkas Kapolda. (S-32)

Baca Juga: Bakamla Siap Bantu Distribusi Logistik Covid ke Pulau Terluar