AMBON, Siwalimanews – Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar menerima kunjungan audiensi PT Bank Madiri Taspen Kantor Cabang Ambon Rabu (7/10). Dalam pertemuan yang turut dihadiri Karo SDM Polda Maluku ini membahas terkait permohonan izin sosialisasi terkait layanan pensiun bank mantap (Mandiri Taspen) bagi personil Polda Maluku yang  memasuki batas usia pensiun tahun 2020/2021.

Pada kesempatan itu, Muhammad Irwan selalu Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen, mengakui kunjungannya itu ingin bersilaturahmi dan memperkenalkn Bank Taspen karna banyak belum mengetahui tentan Bank Mandiri Taspen yang melayani pensiunan TNI-Polri dan ASN

Selain itu, Bank Mandiri Taspen akan membuat program kewirausahaan untuk pensiuanan TNI-Polri dan ASN yang akan difasilitasi oleh Bank Mandiri, program aktif bersama mantap dan program untuk sehat bersama pensiunan, pemeriksaan kesehatan dan pembagian bansos untuk pensiunan setiap bulan dan semua akan di fasilitasi oleh Bank Mandiri Taspen.

“Bank Mandiri Taspen juga akan melaksanakan sosialisasi untuk anggota Polri yang mau pensiun dan sudah pensiun, mohon arahan dan bantuan kapolda untuk giat sosialisasi,” ujar Irwan.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar menyambut baik sosialisasi terkait layanan pensiun Bank Mantap bagi personil Polda Maluku yang memasuki batas usia pensiun. “Saya meminta kepada Karo SDM, agar arahkan anggota yang akan pensiun dan yang sudah pensiun untuk mendapat sosialisasi ini, diatur sesuai protokol kesehatan,” ungkap Kapolda. (Mg-6)

Baca Juga: Kapolda Pimpin Aksi Pembersihan TPU