AMBON, Siwalimanews – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Maluku HM Anwar, menyambangi Kejaksaan Tinggi Maluku, Rabu (23/3).

Kakanwil Kemenkuham yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Ikmal Idrus dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Saiful itu diterima oleh Kajati Maluku Undang Mugopal di ruang kerjannya.

Anwar disela -sela kunjungannya mengungkapkan, sebagai instansi vertikal Kemenkumham yang berkedudukan disetiap provinsi dan membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia, tentunya perlu melakukan koordinasi dengan instansi terkait, guna menyatukan langkah dan kesamaan persepsi guna tercapainya kebutuhan organisasi.

“Sebagai Kakanwil Kemenkumham yang baru saya perlu melakukan kunjungan kerja dengan instansi yang ada di daerah ini. Hal itulah yang membuat saya sambangi Kejati Maluku, sebagai bentuk pekenalan diri dan juga menjalin silaturahmi,” ucapnya.

Sementara itu Kajati Maluku Undang Mugopol berharap, jalinan silahturahmi ini tidak terputus sampai disini, tetapi terus berjalan dan terjaga keeratannya. (S-21)

Baca Juga: Kapolda Harap Rekonsiliasi Damai Jadi Solusi Penyelesaian Konflik