Menjadi tuan rumah pelaksanaan Sidang Majelis Sinode AM Gereja Protestan Indonesia (GPI) TAHUN 2022 Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattmena menjamu para peserta di Rumah Jabatan Walikota, Minggu (20/11).

Wattimena yang didampingi Sekretaris Kota (Sekot) Agus Ririmasse,  mengatakan dirinya sangat bersyukur kegiatan tersebut dilaksanakan di kota ini. Sebab, perhelatan ini akan memakan waktu yang sangat lama untuk kembali menjadikan kota ini sebagai tuan rumah lagi.

Sehingga dirinya berharap, para tamu peserta pelaksana sidang merasa aman dan nyaman selama berada di kota ini.

“Kami berharap bapak/ibu selama berada di Kota Ambon menerima hal-hal yang positif, kalau pun ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon ditinggalkan jangan bawa pulang ke daerah asal,” pintanya.

Tak hanya itu, Wattimena yang juga merupakan Ketua Panitia Sidang Majelis Sinode AM GPI ini, menekankan dalam pelaksana­annya kegiatan ini dapat meng­hasilkan program bermutu guna kemajuan pelayanan di tengah-tengah Jemaat.

Baca Juga: Seluruh Desa di SBT Segera Nikmati Jaringan 4G

“Dalam pelaksanaan Sidang Sinode AM GPI semoga semua keputusan yang dihasilkan dapat memberikan manfaat bagi seluru tugas-tugas pelayanan GPI kedepan,” harapnya. (S-25)