AMBON, Siwalimanews – Peduli wabah Covid-19, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku manyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa sembako dan masker melalui Polda Maluku.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol, Roem Ohoirat menjelaskan, bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua HIPMI Maluku, Jaqueline Sahetapy, di Halaman Parkir Markas Komando Polda Maluku, Jumat (8/5).

“Tadi bantuannya diserahkan langsung Ketua HIPMI dan diterima oleh Dir Sabhara Polda Maluku Kombes Pol  Irwan Rahmaini, Dir Intelkam Kombes Pol. Yosef Sriyono,  Kasubdit Kamneg Dit Intelkam AKBP Agustinus Christmas,” jelas Ohoirat.

Bantuan yang diterima Polda dari HIPMI berupa 1000 masker, 100 karung beras ukuran 5 kg serta 50  karton mie instan.

Polda Maluku mengapresiasi bantuan HIPMI sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.  Bantuan ini dipastikan dalam waktu dekat akan disalurkan kembali kepada masyarakat.

Baca Juga: Polres Buru Gelar Pesantren Kilat

“Pimpinan Polda Maluku menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan HIPMI Maluku,  selanjutnya sembako tersebut akan disalurkan dalam waktu dekat kepada warga kota yang membutuhkannya dalam menyikapi situasi pasca Pandemi Covid-19, semoga masyarakat juga merasa terbantu dengan pemberian bantuan tersebut,” ucapnya.(S-45)