TIAKUR, Siwalimanews – Dua kali berturut-turut, putri pariwisata asal Kabupaten Maluku Barat Daya meraih juara dua di ajang finalis putri pariwisata Maluku.

Di tahun 2022 lalu, Serly Manuata mengharumkan nama MBD dengan meraih juara dua Putri Pariwisata Maluku tahun 2022 dan di tahun 2023 giliran Selfesina L. J. Letlora keluar sebagai juara II di ajang pemilihan putri pariwisata Maluku.

Wakil Bupati MBD Agustinus Kilikily ketika menyambut kedata­ngan finalis putri pariwisata maluku 2023 Selfesina Lea Jenifer Letlora, Jumat (4/8) mengucapkan terima ka­sih atas prestasi yang telah diraih­nya.

“Atas nama Pemda MBD, saya menyampaikan terima kasih kepada Putri Pariwisata Maluku tahun 2023. Kiranya ini merupakan sebuah momen dan diharapkan sehingga adik-adik di MBD bisa terus berkompetisi dalam agenda pada tahun berikutnya,” katanya.

Ia juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Pariwi­sata yang sebagai penyelenggara pe­milihan putri pariwisata kabupaten yang luar biasa.

Baca Juga: Jabatan Kacabjari Wonreli Digeser

Dimana lewat sebuah proses yang sangat maksimal terdapat empat calon putri pariwisata yang bersaing dan Selfesina Lea Jenifer Letlora terpilih sebagai perwakilan dari MBD di tingkat provinsi.

“Lewat tahapan-tahapan yang begitu panjang, Jen, bisa melakukan usaha maksimal sehingga pada hari ini, kita bisa melihat hasilnya,” ujarnya. Dirinya juga memuji penampilan Selfesina Lea Jenifer Letlora yang berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus ke bumi kalwedo.

“Dua penghargaan merupakan sebuah catatan baik untuk Kabupa­ten MBD,” tandasnya. (Mg-2)