AMBON, Siwalimanews – Tim Bimtek Divisi Humas Polri, melakukan kunjungan kerja di Mapolda Maluku, Selasa (15/10).

Kedatangan tim yang dipimpin Penata Kehumasan Polri Utama Brigjen Dodied Prasetyo ini, guna melakukan penguatan fungsi kehumasan di Polda Maluku, diterima Wakapolda Maluku Brigjen Sumadi  di ruang kerjanya.

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upaya Divisi Humas Polri, untuk memastikan keterbukaan informasi dan evaluasi konsekuensi di wilayah Polda Maluku, khususnya terkait penerapan keterbukaan publik dalam kegiatan kehumasan.

Selain itu, bimtek yang akan dilakukan, diharapkan mampu meningkatkan kapasitas personel humas di Polda Maluku dalam mengelola informasi dan komunikasi publik yang efektif dan transparan.

“Kunjungan ini juga untuk memperkuat sinergi antara Divisi Humas Polri dengan jajaran Polda di kewilayahan, khususnya di Polda Maluku,” ucap Wakapolda Maluku Brigjen Samudi dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, usai pertemuan itu.

Baca Juga: Kalau Temasek Bisa, Kenapa Kita Tidak

Bimtek yang akan dilakukan ini juga kata wakapolda, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas personel humas dalam menghadapi tantangan-tantangan informasi di era digital.

“Kami menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan dukungan Divisi Humas Polri dalam membantu Polda Maluku untuk terus berkembang dalam menjalankan fungsi kehumasan,” ucap wakapolda.(S-10)