NAMLEA, Siwalimanews – Danramil 1506-04 Waeapo, Kapten Inf Pati Wael buka puasa bersama dan beri santunan bagi 25 anak yatim, di Kantor Koramil di Mako, kemarin .

Selain Danramil Kapten Inf Patti Wael,  hadir dalam kegiatan buka puasa bersama,  Camat Waelata Sriyadi, Camat Lolongguba Antonius Besan, Kepala KUA Kecamatan Waeapo,  H. Masrukin, Ketua Ranting Persit KCK. Ranting 04/Waeapo. Ny Patti Wael, Pengurus persit KCK Ranting 04/Waeapo, tokoh masyarakat dan tamu  dan undangan serta anggota koramil.

Kapten Inf Patti Wael dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka bersama ini bisa mempererat hubungan tali silaturahmi bersama  di Wilayah Koramil 1506-04/Waeapo.

Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat mening­katkan keimanan dan ketaq-waan kepada Allah SWT.

“Kegiatan yang dilak­sanakan ini kita dapat saling membantu meringankan beban Anak-anak Yatim khususnya di Wilayah Koramil 1506-04/Waeapo,” kata Kapten Inf Patti Wael.

Baca Juga: Pengacara Marga Nurlatu Apresiasi Kinerja Polda Maluku

Kapten Inf Patti Wael berharap,  agar selalu terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintahan Kecama­tan, Desa dengan para babinsa 1506-04/Waeapo, baik pada saat pelaksanaan tugas di lapangan maupun dalam kesehariannya.

Usai menyampaikan sambutan, danramil dan istri  memberikan san­tunan kepada 25 anak yatim.  Dilan­jutkan dengan kultum dan buka pua­sa bersama, shalat berjamaah serta ditutup dengan acara ramah tamah.

Sementara itu di tempat terpisah, Babinsa Desa Karang Jaya Serda Ardi Koramil 1506-01)Namlea meng­hadiri kegiatan Safari Ramadhan, dan buka Puasa, bersama di lan­jutkan Shalat Magrib berjamah, di Mesjid Jabal Nur. (S-31)