AMBON, Siwalimanews – Agus Ririmasse resmi mendaftar di Partai Hanura sebagai bakal calon Walikota Ambon, Kamis (2/5).

Usai penyerahan berkas pendaftaran dan berkasnya dinyatakan lengkap oleh tim penjaringan, Ririmasse dalam keterangan persnya berjanji akan membesarkan Hanura kedepan. Dengan itu dia berharap, Hanura akan bersama-sama dengannya untuk membangun kota ini dengan hati.

“Sore hari ini saya berterima kasih saya bisa hadir untuk mengembalikan sekaligus resmi mendaftarkan diri. Saya berharap saya bisa ada bersama-sama dengan Hanura,” ujarnya.

Ririmasse juga menyanggupi semua ketentuan yang disampaikan oleh tim penjaringan maupun pengurus Hanura terkait dengan survei dan lainnya yang menjadi prasyarat untuk dikeluarkannya rekomendasi oleh DPP.

“Saya akan ikuti dan ketika saya direkomendasikan oleh Hanura, maka kita akan sama-sama membangun partai ini kita akan membesarkan partai ini, sama-sama membangun kota ini dan masyarakatnya,” ucapnya.

Baca Juga: PF Daftar di Lima Parpol, PDIP Menyusul

Oleh karena itu, dirinya meminta dukungan dan doa dari semua pihak, masyarakat partai politik dan pendukungnya agar dirinya bisa  direkomendasikan oleh Hanura yang tentu, itu semua akan melewati proses yang ada.

“Karena dengan rekomendasi itu, artinya saya akan tetap bersama-sama dengan Hanura untuk membangun kota ini dan menjadi berkat bagi banyak orang di kota ini, dan saya juga akan membesarkan Hanura untuk kepentingan rakyat Kota Ambon ke depan,” ujarnya.

Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura Kota Ambon Mulyono Sidiq menjelaskan, pada prinsipnya, tim tingkat kota hanya melakukan proses penjaringan seperti yang dilakukan saat ini, selanjutnya akan diproses ke tingkat provinsi hingga DPP.

“Untuk kewenangan rekomendasi dan lainnya ada pada DPP,” jelas Mulyono.(S-25)