BUPATI Maluku Barat Daya, Benyamin Th.Noach, menghadiri kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa Tahun 2023, yang digelar PT.Bank Maluku – Malut, yang berlangsung di Mandarin Oriental Hotel Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Rapat ini dihadiri oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail selaku Pe­megang Saham Pengendali dan  juga dihadiri oleh seluruh Bupati /Walikota se Provinsi Maluku, Dewan Komisaris dan Direksi PT. Bank Pembangunan Daerah Ma­luku-Maluku Utara.

Dalam rapat tahunan ini ada be­berapa agenda penting yang di­bahas yakni Agenda Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang terdiri dari Pertanggungjawaban Ki­nerja Keuangan Tahun Buku 2022 dan Laporan Pengawasan De­wan Komisaris PT.Bank Pem­ba­ngunan Daerah Maluku-Maluku Utara Tahun Buku 2022, Pene­tapan Pembagian Laba Bersih Ta­hun Buku 2022, Penetapan Pem­bagian Deviden kepada Peme­gang Saham Tahun Buku 2022, Penetapan Pembagian Tantiem kepada Pengurus dan Bonus ke­pada Karyawan Tahun Buku 2022, Penyerahan Kewenangan kepada Dewan Komisaris untuk Menunjuk Akuntan Publik dan /Kantor Akuntan Publik (KAP) dalam rangka melak­sanakan audit atas Laporan Keuangan Tengah Tahunan (LKTT) dan Laporan Keuangan Tahunan (LKT) Tahun Buku 2023 dan Pe­nyerahan kewenangan kepada De­wan Komisaris untuk menge­sahkan setoran modal pemegang saham tahun 2023.

Selain itu juga  ada agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Agenda yang dibahas adalah Perpanjangan masa jabatan Direktur Pemasaran PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku-Maluku Utara. (S-08)