DOBO, Siwalimanews – Untuk kesekian kalinya, personil Brimob Polda Maluku Kompi 2 Yon C Pelopor dobo lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan perumahan di dalam kota Dobo.

Kali ini, Kamis (11/6), Penyemprotan dilaksanakan di Gereja Hok Im Thong Dobo yang dipimpin langsung oleh Bripka N. Untarolla dan 4 Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kepulauan Aru.

“Giat hari ini berlangsung di Gereja Hok Im Thong Dobo, dalam rangka menghadapi new normal dan juga memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” Kata Danki Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Polda Maluku Iptu. Hidayat, yang diwakili Wadanki Ipda. J.C Kalahatu.

Dikatakan, Kabupaten Kepulauan Aru akan melaksanakan new normal atau kehidupan baru maka otomatis gereja dan masjid akan melaksanakan ibadah seperti biasa dengan menerapkan protokol Kesehatan.

“Untuk itulah, kami dari Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Dobo melakukan penyemprotan disinfektan dan saya mengajak masyarakat untuk lawan Covid-19 di Kepulauan Aru dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” ucap Pria lulusan SIP Reg Angkatan 48 tahun 2019 ini.

Baca Juga: Lagi, Brimob Dobo Bagi Sembako

Kalahatu juga mengajak masyarakat untuk bersama melawan Covid-19 dengan rajin cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker saat keluar, sehingga kita akan terhindar dari wabah Covid-19 saat beraktifitas. (S-25)