DOBO, Siwalimanews – Dengan tajuk ‘Bhakti Brimob untuk masyarakat’, Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Dobo kembali melakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang tidak mampu.

Untuk kali ini, pembagian sembako difokuskan pada Kelurahan Siwalima Kecamatan PP Aru pada  dua RT/RW 001/02 kompleks kelapa dua dan kelapa dua dan RT/RW 006/004 tepatnya kompleks belakang hotel sinar harapan.

Hal tersebut di sampaikan Danki, Iptu Hidayat yang diwakili Wadanki Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Dobo, IPDA JC Kalahatu kepada Siwalima, Senin (8/6), usai kegiatan tersebut.

Dikatakan, pembagian sembako ini sebagai bagian bentuk kepedulian Korps Brimob dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19, terlebih khusus bagi masyarakat yang berpenghasilan sangat rendah (di bawah garis kemiskinan).

“Inti dari kegiatan ini yakni ikut membatu meringankan sedikit beban basudara kita dalam kondisi covid-19 ini,”ungkapnya.

Baca Juga: Lagi, Brimob Kompi 2 Dobo Semprot Disinfektan

Walaupun bantuan ini nilainya kecil, namun diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Basudara kita yang menerima,”harapannya.

Untuk data penerima bantuan sembako, kita berkoordinasi dengan RT/RW pada dua kelu-rahan di dalam Kota Dobo, kare-na merekalah yang lebih mengetahui kondisi warga mereka secara baik,” jelasnya. (S-25)