DOBO, Siwalimanews – Dengan tajuk ‘Bhakti Brimob untuk masyarakat’, Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Dobo kembali melakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang tidak mampu.

Untuk kali ini, pembagian sembako difokuskan pada Kelurahan Siwalima Kecamatan PP Aru pada  dua RT/RW 001/02 kompleks kelapa dua dan kelapa dua dan RT/RW 006/004 tepatnya kompleks belakang hotel sinar harapan.

Hal tersebut di sampaikan Danki, Iptu Hidayat yang diwakili Wadanki Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Dobo, IPDA JC Kalahatu kepada Siwalima, Senin (8/6), usai kegiatan tersebut.

Dikatakan, pembagian sembako ini sebagai bagian bentuk kepedulian Korps Brimob dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19, terlebih khusus bagi masyarakat yang berpenghasilan sangat rendah (di bawah garis kemiskinan).

“Inti dari kegiatan ini yakni ikut membatu meringankan sedikit beban basudara kita dalam kondisi covid-19 ini,”ungkapnya.

Baca Juga: Jalan Nyaris Putus, Akses ke Masohi Lumpuh

Walaupun bantuan ini nilainya kecil, namun diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Basudara kita yang menerima,”harapannya.

Untuk data penerima bantuan sembako, kita berkoordinasi dengan RT/RW pada dua kelu-rahan di dalam Kota Dobo, kare-na merekalah yang lebih mengetahui kondisi warga mereka secara baik,” jelasnya. (S-25)