PIRU, Siwalimanews – Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Gemba di Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, selama ini telah memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada setiap nasabahnya.

“Apa yang selama ini kami lakukan demi memberikan pelayanan perbankan yang terbaik kepada masyarakat, khusunya nasabah. Hal ini demi peran penting memajukan pertumbuhan ekonomi di Bumi Saka Mese Nusa, terlebih khususnya di wilayah Gemba dan sekitarnya,” ungkap Kepala Bank Mandiri KCP Gemba Taufik Akbar Yusuf kepada Siwalimanews melalui telepon selulernya, Selasa (26/3).

Sementara terkait persoalan yang menyangkut dengan pemberitaan di media massa pada edisi, Senin (25/3) dimana dalam pemberitaan menyampaikan pelayanan Bank Mandiri kecewakan nasabah, itu terjadi karena kesalahpahaman antara pegawai dan nasabah yang bersangkutan.

Bahkan, persoalan ini sudah diselesaikan dengan nasabah tersebut, walaupun demikian, hal ini juga menjadi perhatian pihaknya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap nasabah, khususnya Bank Mandiri KCP Gemba agar semakin baik lagi dan terdepan dalam memberikan pelayanan.

“Selaku Kepala Bank Mandiri KCP Gemba saya mohon maaf kepada para nasabah, apa bila pelayanan kami belum maksimal. Hal ini kami jadikan perhatian khusus untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi. Untuk itu, apa bila ada hal yang kurang di hati para nasabah, kami akan segera selesaikan dan bicarakan dengan baik,” ucap Taufik.

Baca Juga: Pelayanan Bank Mandiri KCP Gemba Kecewakan Nasabah

Selama ini kata taufik, Bank Mandiri KCP Gemba sudah menunjukan, bahwa pelayanan yang diberikan kepada setiap nasabah selama ini sudah cukup memenuhi standar kualitas pelayanannya, dan selalu berusaha meningkatkan layanan terbaiknya untuk mengembangkan perusahan menjadi lebih baik dan berkembang lebih cepat di wilayah Gemba dan sekitarnya.(S-18)