AMBON, Siwalimanews – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Maluku memberikan paket bantuan untuk 100 anak yatim dan piatu di Pesantren Hidayatullah dan Pesantren Al-Anshor Desa Liang Keacamatan Salahutu Maluku Tengah, Kamus (25/6).

“Alhamdulillah di tengah pandemi dan PSBB di Maluku, Kota Ambon masih banyak orang yang mau berderma berbagi bersama Kami ACT Maluku. Dua hari yang lalu ACT Maluku dipercayakan dari Bank Muamalat untuk berbagi sembako, pada hari ini kepercayaan dari para dermawan untuk memberikan paket bantuan kepada 100 anak yatim di beberapa lokasi yang berbeda” ungkap Kepala Cabang ACT Maluku, Wahab Loilatu, kepada Siwalima, melalui press releasenya, Kamis (25/6).

Loilatu mengatakan, paket bantuan ini untuk anak yatim piatu tak mempunyai orang tua tetapi berjuang mempelajari Ilmu di Pondok Pesantren.

Naharudin selaku Sekertaris Yayasan Pondok Pesanteren Hidayatullah Desa Liang mengatakan, sangat berbahagia ACT dapat membantu dan memberikan paket bantuan pada  anak-anak  santri yang yatim dan piatu.

“Terimakasih banyak ACT Maluku memberikan paket bantuan untuk anak-anak pesentren. Semoga Allah menjauhkan segala penyakit dan wabah dari para relawan” ujar Naharudin. (S-16)

Baca Juga: Pedagang Pasar Mardika Masih Membandel