AMBON, Siwalimanews – Ratusan aparatur mengikuti iba­dah Natal Kristus yang diselengga­rakan Pemerintah Kota Ambon di Gereja Maranatha, Rabu (21/12).

Penjabat Walikota Ambon Bode­win Wattimena didampingi Ketua TP-PKK, Lisa Wattimena, Sekot Agus Ririmasse dan Ketua DWP, Hanne Ririmasse bersama pimpinan OPD dan anggota DPRD hadir dalam ibadah tersebut.

Walikota dalam menyampaikan pesan dan kesan Natal mengu­capkan terima kasih kepada pimpi­nan OPD dan staf yang telah men­jalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik selama tahun 2022.

Ia mengaku di saat ini perlu menyampaikan beberapa hal terkait dengan dalam memkanai Natal Kristus, dari sisi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku aparatur negara.

“Saya harap aparatur negara dapat meningkatkan disipilin dan etos kerja yang tinggi. Jangan kendorkan semangat,” pesan walikota.

Baca Juga: Gedung Pastori I Jemaat GPM Labuang Diresmikan

Selaku pemimpin di Kota ini, ia juga menguncapkan terima kasih dan memberi penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh pejabat struktural dan seluruh staf yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Saya minta kepada seluruh staf untuk merawat dan membangun kerukunan hidup antar umat beragama yang sejalan dengan tema “Marilah Kita Pergi dan Berjumpa Dengan Juru Selamat Kristus Tuhan,” pesannya.

Orang nomor satu di Kota Ambon juga berharap kedepan seluruh staf bisa meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat, sebab tugas ASN adalah bekerja dan melayani.

Melalui perayaan ini ia mengajak semua yang ada disini terus memperbaiki diri dalam melakukan semua tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat.

Tugas sebagai aparatur negara menurutnya berkerja, kerja dan kerja. Ia juga percaya proses tidak akan pernah menghianati hasil.

“Taburlah yang baik kelak kita akan menuai yang baik sebab di mana kita diutus disana penyertaan Tuhan akan terus bersama,” tandasnya.

Perayaan Natal Kristus Pemkot Ambon dilayani oleh Ketua MPH Sinode GPM, Pendeta  Elifas Maspaitella dan Wakil Uskup Diosis Amboina Pastor A. Oratmangun.(S-25)