AMBON, Siwalimanews – Calon Wakil Walikota Ambon Ely Toisutta yakin, pasangan Bodewin Wattimena-Ely Toisutta dengan akronim BETA, akan menang dalam kentestasi Pilkada Kota Ambon oada 27 November nanti.

Keyakinan itu disampaikan Toisutta kepada Siwalimanews, usai menghadiri proses pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tiga pimpinan DPRD Kota Ambon, di Baileo Rakyat Belakang Soya, Jumat (18/10).

Menurutnya, melihat antusias warga kota yang dengan senang hati menghadiri kampanye pasangan BETA yang digelar disejumlah titik, itu menandakan bahwa pasangan ini akan menang dalam perhelatan pilkada nanti.

“Saya dan pak Bodewin selaku pasangan Waikota dan Wakil Walikota Ambon kami tentunya punya harapan yang luar biasa terhadap masyarakat. Pesan saya, jangan salah memilih pemimpin dan kita tentu berharap, kita akan memenangkan kontestasi politik ini untuk bangun Kota Ambon,” ucapnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Ambon periode 2019-2024 ini mengaku, sejauh ini ia menyaksikan bagaimana antusias warga dalam mengikuti kampanye pasangqn BETA di sejumlah titik menjadi modal kemenangan.

Baca Juga: 3 Jam Insun Dicecar Polisi Soal Dugaan Korupsi DAK

“Pasangan BETA selalu mendapat respon baik dan antusias warga juga luar biasa selama kampanye. Sejauh ini dari 4 kecamatan yang kita sudah turun, antusias masyarakat di semua tempat sangat luar biasa. Dengan tidak mendahului ketentuan Tuhan, kami melihat optimisme masyarakat terhadap pasangan BETA sangat luar biasa,” tuturnya.

Selaku pribadi dan individu Toisuta berharap, ditengah antusias warga masyarakat yang datang untuk menyaksikan, bahkan menyampaikan apa yang diperlukan, isi hati dan sebagainya, itu lebih meyakinkan dirinya, bahwa ada satu harapan yang besar untuk kemenangan pasangan ini.

“Saat mereka datang dan apa yang mereka sampaikan isi hati dan kita lihat bahwa antusias masyarakat lebih meyakinkan kita lagi, bahwa ada satu harapan yang besar untuk kemenangan BETA for Ambon. Dengan itu kita yakin dan optimis, dengan sejumlah program prioritas yang yang ditawarkan kami ke masyarakat untuk bangun Ambon, bisa menjadi pertimbangan kuat bagi masyarakat untuk memilih kami di pilkada 27 November nanti,” cetusnya.(S-25)