AMBON, Siwalimanews – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Maluku Jefry Apolly Rahawarin- Mukti Keliobas menyerap aspirasi masyarakat lewat kampanye terbatas yang dilakukan di kawasan Air Besar Amantelu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (16/10) malam.

Kampanye pasangan calon dengan nomor urut 1 ini, mendapat pengawalan ketat Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Maluku.

“Personel Satgas OMP Polda Maluku melakukan pengamanan kampanye terbatas yang dilakukan paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Areis Aminnulla dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Jumat (18/10).

Menurutnya, pengamanan dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga, mengingat para pimpinan partai pendukung dan relawan maupun simpatisan hadir dalam kampaye tersebut.

“Saat kampanye berlangsung, para kandidat maupun juru kampanye menyampaikan visi misi dan program yang akan dilakukan apabila terpilih nanti. Kampanye berjalanan secara aman dan lancar. Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kampanye bisa berjalan aman dan lancar,” ucap Kombes Areis.(S-10)

Baca Juga: Polda Minta Dukungan, Sukseskan Pilkada di Maluku