AMBON, Siwalimanews – Ada yang menarik perhatian para penumpang maupun pengunjung Bandara Internasional Pattimura di perayaan Natal 25 Desember 2023. Dimana, santa claus membagi-bagikan cokla ke para penumpang.

General Manager Bandara Pattimura Ambon Shively Sanssouci mengatakan, keseruan thematic event Natal di Bandara Pattimura Ambon, mendapat apresiasi dan kegembiraan dari penumpang dan pengguna bandara lainnya.

Ini digelar dalam menyemarakan perayaan hari Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, di Bandara Pattimura Ambon.

“Kita berharap, dengan perlakuakn ini, serta dengan dekorasi yang senantiasa menambah kehangatan di seluruh area Terminal Bandara Pattimura Ambon. Tidak hanya itu ornamen dan hiasan serta photo booth dengan tema Natal yang telah terpasang ini, menambah kehangatan dalam perayaan Natal kali ini,” ujar Shively dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Selasa (26/12).

Tidak lupa juga kata Shively, dalam momen itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat hari Natal, sekaligus selamat menyambut Tahun Baru 2024.

Baca Juga: Safari Natal, Kapolda Maluku Kunjungi Forkopimda dan Tokoh Agama

“Semoga sukacita dan kebahagiaan senantiasa menyertai seluruh costumer, termasuk stakeholder Bandara Pattimura Ambon. Seluruh event yang kita laksanakan ini, demi mewujudkan kenyamanan dan pengalaman yang berharga bagi para pengguna jasa bandara,” ucap Shively.(S-25)