AMBON, Siwalimanews – Dekan Fakultas Hukum Universitas Pattimura Hendrik Salmon meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk melakukan pelayanan prima kepada mahasiswanya.

‘’Kita sadari Fakultas Hukum memiliki sarana dan prasarana akademik yang kurang, tetapi kita harus berkembang dalam tantangan untuk memberikan pelayanan prima,’’ tegasnya dalam sambutan ketika melantik ketua dan sekretaris bagian di lingkup Fakultas Hukum Unpatti belum lama ini.

Dirinya juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk jalankan tugas dengan penuh tanggungjawab serta turut menggerakan perubahan serta bersama-sama berfikir untuk kepentingan pengembangan dan kemajuan fakultas ini kedepan.

Kedepan, jajaran pimpinan di Fakultas Hukum lanjutnya, harus dapat berkerjasama dan bermitra dan mampu merangkul seluruh elemen yang ada untuk kemajuan fakultas ini. “Kedepan ini, kita akan menghadapi dua momen penting, yaitu perayaan Dies Natalis. Momen ini membutuhkan dukungan serta kerjasama semua dan sebagai tolak ukur bagi kita. Apakah kita mampu menyelesaikan berbagai tanggungjawab yang diembankan,” jelasnya.

Pada Oktober, Fakultas Hukum akan menerima kunjungan dan divisitasi tim akreditasi interna­sional. “Untuk itu saya minta dukungan, partisipasi dan kerja sama kita selaku pimpinan bagian dan sekretaris, untuk sama-sama sukseskan berbagai hal terkait dengan visitasi ini,” harapnya.

Baca Juga: SDN 61 Ambon Kunjungi Wisata Sejarah di Hila

Untuk diketahui mereka-mereka yang dilantik yakni Julianus E Latupeirissa selaku Ketua Bagian Hukum Pidana dan Denny Latumaerissa sebagai Sekretaris, Barzah Latupono selaku Ketua Bagian Hukum Keperdataan dan Sekretaris Theresia L Pesolima.

Kemudian Josina A Y Wattimena selaku Ketua Bagian Hukum Internasional dan Sekretaris Lucia L O Tahamata. Yohanes Pattinasarany selaku Ketua Bagian Hukum Tata Negara/Hukum Administrasi dan Sekretaris, Dezonda R Pattipawae.

Pelantikan oleh dekan ini berdasarkan SK Rektor Nomor: 2233/UN13/SK/2024, SK Nomor: 2234/UN13/SK/2024, SK Nomor: 2235/UN13/SK/2024 dan SK Rektor Nomor: 2236/UN13/SK/2024 tentang Pengangkatan Jabatan Ketua dan Sekretaris Bagian di lingkup Fakultas Hukum Unpatti periode 2024-2028. (S-25)