SAUMLAKI, Siwalimanews – Ratusan warga pendukung dan simpatisan pasangan Boy-Poli atau yang dikenal dengan akronim JUARA di Desa Makatian, menghadiri kampanye paslon itu di lapangan rakyat desa tersebut .

Tiba di Desa Makatian sekitar pukul 11.30 WIT, pasangan yang juga dikenald engan sapaan laki laki bae ini disambut tarian dan sumpah adat oleh para tetua adat di desa itu.

Kepada Siwalimanews di lokasi kampanye, Nikson Lartutul mengaku, dengan tingkat penerimaan terhadap pasangan Boy – Poli di masyarakat, maka dirinya yakin, kemenangan pasangan ini telah ada di depan mata.

“Kami juga kaget dengan kehadiran ribuan simpatisan dan pendukung serta warga Desa Makatian yang begitu antusias menghadiri kampanye dialogis oleh calon bupati dan wakil bupati kita. Dengan begini kemenangan sudah didepan mata,” ungkapnya

Desa Makatian kata dia, merupakan desa yang juga punya andil memenangkannya sebagai anggota legislatif sebelum di PAW oleh Ricky Jauwerissa.

Baca Juga: Pemprov Diminta Taat Aturan Kembalikan Insun ke Unpatti

“Modal kuat kami, yakni kepercayaan warga Makatian terhadap kami lewat ratusan suara yang diberikan saat pileg lalu dan kami yakin  dengan kekuatan dr Boy, Poli juga kekuatan PKB dan Golkar serta relawan paslon ini, maka persaingan pemenang akan diraih oleh paslon JUARA di Desa Makatian,” tandasnya.(S-26)