AMBON, Siwalimanews – Prof Teddy Christianto Leasiwal resmi menjabat sebagai Dekan Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura periode 2024-2028.

Leasiwal menjabat Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Rektor Universitas Pattimura, Prof Fredy Leiwakabessy di lantai II gedung rektorat, Jumat (7/6) kemarin.

Rektor saat melantik Leasiwal mengatakan, dinamika pemilihan dekan sebelumnya telah dilalui, saat ini  mari bersama-sama bekerja dengan setia dan penuh rasa tanggung jawab untuk memajukan Universitas Pattimura, dan bertanggung jawab secara etika maupun moral untuk membesarkan lembaga ini.

Rektor juga minta agar semuanya harus bersinergi dalam membangun universitas ini agar lebih baik lagi, demi mewujudkan Unpatti yang unggul, bersinar menuju world class university.

“Prof Leasiwal, kita tentu berharap dapat meneruskan program-program kerja bagi pengembangan fakultas ini, terutama kerja cerdas dan cepat bagi penyiapan akreditasi unggul program-program studi pada fakultas ini, membangun kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh civitas akademika di fakultas ini,”pinta rektor.

Baca Juga: Oersepuny Dipastikan Peroleh Rekomendasi Gerindra

Pada kesmepatan itu, rektor juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya bagi mantan dekan atas pengabdiannya pada fakuktas ini.

“Kepada Dr Erly Leiwakabessy yang telah memimpin fakultas ini selama dua periode, terima kasih atas karya dan kinerjanya yang baik,” ucap rektor.(S-25)