BULA, Siwalimanews – Polres SBT siap menggelar operasi zebra salawaku 2024. Kesiapan itu ditunjukan lewat apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres AKBP Agus Djoko Nugroho yang dipusatkan di Mapolres SBT, Senin (14/10).

Operazi zebra ini akan berlangsung selama dua minggu kedepan, yang dimulai dari hari ini, Senin (14/10) hingga nanti berakhir pada, Minggu (27/10).

Kapolres  dalam sambutannya mengatakan, apel gelar pasukan operasi zebra salawaku ini dilaksanakan dalam rangka mendukung suksesnya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Selain itu, juga untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas, demi terwujudnya cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang tertib dan aman.

“Hal ini dikerenakan, permasalahan dibidang lalu lintas dewasa ini telah berkembang dengan sangat cepat,” tandas kapolres.

Baca Juga: Komunitas Kalesang Maluku Berbagi dengan Anak Panti

Untuk diketahui dalam apel gelar pasukan itu diikuti 1 SSR Koramil 1502-06 Bula, 1 SST personel Sabhara,  2 SST Binmas, 1 SSR Satlantas, 1 SST Reskrim dan 1 SST Satpol PP.(S-27)