DOBO, Siwalimanews – Guna menjaga situasi kamtibmas serta meningkatkan silaturahmi dan koordinasi yang lebih baik, maka Polres Aru menggelar kegiatan Duduk Bacarita Kamtibmas dengan Insan Pers.

“Kami beri apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan pers yang ikut membantu berikan informasi yang sejuk ditengah masyakarat dalam hal menjaga situasi Kamtibmas,” ucap Kabag Ops Polres Aru AKP Teddy F disela-sela kegiatan yang dipusatkan disalah satu café di Kota Dobo, Senin (30/11).

Selain itu kata Teddy, patut dihargai juga, karena media di Aru mampu memberikan yang terbaik, dengan menghilangkan informasi-informasi yang bisa menimbulkan kegaduhan, namun menghadirkan informasi-informasi yang membawa kesejukan ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagai bersama informasi dan ilmu dalam memajukan pers di daerah ini agar menjadi lebih baik lagi dalam perkembangannya ke depan

“Polri tidak akan berhasil tanpa dukungan media, sehingga jalinan keberadaan dan silaturahmi terus akan kita bangun bersama,” ujarnya.

Baca Juga: Amankan Pilkada, Ini Arahan Kapolda ke Polres Aru

Ia juga mengungkapkan pada 2-7 Desember nanti akan dilakukan Serpas PAM Pilkada ke setiap titik pengamanan TPS yang tersebar di wilayah ini.

Selain itu juga akan digelar operasi pekat Siwalima yang kemudian dilanjutkan dengan operasi lilin Siwalima yang akan di mulai pada 23 Desember .

“Kita harap setiap kegiatan yang kita gelar akan melibatkan media sebagai corong publik,” tutupnya. (S-25)