AMBON, Siwalimanews – Polda Maluku memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Polwan RI. Acara syukuran yang berlangsung di Gedung Plaza Presisi Manise Polda Maluku, Senin (2/9) dibuka oleh Kapolda Maluku Irjen  Eddy Sumitro Tambunan.

Kapolda pada kesempatan itu, minta seluruh personel Polwan di Maluku agar terus berbuat baik dan tak menyakiti hati rakyat agar tetap dicintai oleh masyarakat.

“Jaga disiplin dan hirarki dalam menjalankan tugas dan jangan pernah sakiti hati masyarakat dan terus berbuat baik agar Polwan Polda Maluku tetap dicintai oleh masyarakat,” pinta kapolda.

Personel Polwan Polda Maluku juga diingatkan untuk terus menjalankan tugas dengan baik, serta selalu meningkatkan prestasinya sebagai seorang polisi wanita.

“Perbanyak kegiatan kepolisian di lapangan yang dapat berdampak positif terhadap masyarakat secara umum dan Polda Maluku secara khusus,” ucap kapolda.

Baca Juga: Pemeriksaan Kesehatan Berjalan Lancar, Bawaslu Beri Apresiasi

Kapolda juga mengajak seluruh personel Polwan di Maluku agar saling asah dan asuh. Setiap personel agar dapat saling menghormati dan menghargai antar senior dan junior, serta selalu menjaga soliditas internal guna kelancaran tugas.

Untuk diketahui, acara syukuran peringatan HUT Polwan dihadiri Wakapolda Brigjen Samudi, bersama seluruh pejabat utama Polda Maluku. Turut hadir Pakor Polwan Polda Maluku, Kowal Lantamal IX Ambon, Kowad Kodam XV Pattimura dan para purnawirawan Polwan Maluku.

Tak hanya syukuran, HUT Polwan RI ini juga dirangkai dengan kegiatan bakti kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan, pengecekan tekanan darah dan donor darah.(S-10)