TIAKUR, Siwalimanews – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily, akan diusung oleh Partai Perindo di Pilkada MBD pada 27 November nanti.

Dukungan untuk mengusung pasangan ini ditunjukan lewat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo yang diserahkan oleh Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan diskasikan Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo, di Sekretariat DPP Partai Perindo, Senin (1/7) kemarin.

Ketua DPD Partai Perindo MBD Ampi Erbabley yang dikonfirmasi Siwalimanews melalui telepon selulernya, Selasa (2/7) membenarkan adanya penyerahan  rekomendasi dukungan dari Partai Perindo kepada pasangan Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily.

“Senin 1 Juli kemarin, rekomendasi sudah diserahkan kepada pasangan pak Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily,” ungkapnya.

Rekomendasi dukungan Partai Perindo yang telh diserahkan kepada pasangan ini, maka diharapkan, jika dalam pilkada nanti terpilih lagi sebagai Bupati dan Wakil Bupati, maka Partai perindo berharap kepemimpinan keduanya harus lebih meningkatkan prestasi kerja mereka.

Baca Juga: Hari Pertama Tamarunang Cup, Atlet Kota Ambon Raih 3 Medali

“Yang lebih dibutuhkan adalah penyentuan langsung kepada masyarakat dan pembangunan harus tetap dijalankan untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat MBD,” ujarnya. (S-28)